Scroll to Top

Transfer Real Madrid: Alvaro Morata Menolak Pindah ke Sevilla

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Transfer Real Madrid: Alvaro Morata Menolak Pindah ke Sevilla

Alvaro Morata menunjukkan kesetiaannya kepada Real Madrid. Meskipun Sevilla datang dengan tawaran transfer 10 juta Euro, sang pemain enggan pindah dan berusaha berjuang mendapatkan posisi sebagai penyerang utama Carlo Ancelotti.

Sevilla saat ini memang kehilangan nomor sembilan mereka. Alvaro Negredo hijrah ke Manchester City dan memulai petualangan baru di Liga Inggris. Berburu cepat mencari sang pengganti, mereka menyodorkan transfer dengan angka di atas kepada Real Madrid, untuk memboyong sang bintang Spanyol U-21. Di kubu Ramon Sanchez Pijzuan, rencananya Alvaro Morata akan diikat hingga lima tahun.

Tawaran Sevilla masih diberi iming-iming lain. Real Madrid diperkenankan menjadi pembeli pertama pada dua musim setelah Morata bergabung. Pada musim pertama, jika Los Blancos berminat pada sang penyerang, mereka cukup menggelontirkan 11,5 juta Euro. Sementara jika dibeli pada musim berikutnya, angka akan melonjak ke 13 juta Euro.

Namun, cerita itu tetap hanyalah cerita. Alvaro Morata menolak tawaran Sevilla dan lebih berfokus ke masa depannya di Real Madrid. Meskipun saat ini masih ada Karim Benzema dan Gonzalo Higuain (nama terakhir mungkin hijrah ke Napoli), musim lalu Morata terbukti menampilkan kapasitasnya sebagai bomber masa depan El Real.

Sevilla sendiri sekarang tengah kepusingan. Selain gagal mendapatkan Morata, mereka juga harus menghitung ulang untuk mendapatkan Kevin Gamiero. PSG tahu rival Real Betis ini baru saja mendapatkan uang besar dari penjualan Alvaro Negredo sehingga mematok harga tinggi untuk Gamiero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda