Scroll to Top

Cherry Belle Jual Kostum Bekas Dipakai Manggung

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 18 Jul 2013

Chibi

Girlband Cherry Belle saat ini tengah naik daun. Padatnya jadwal mereka membuat 9 orang anggotanya yang akrab disapa Chibi itu memiliki banyak koleksi baju-baju untuk manggung karena mereka selalu mengenakan kostum yang berbeda. Chibi pun memutuskan untuk menjual kostum-kostum mereka.

Kostum girlband yang beranggotakan Annisa, Angel, Christy, Cherly, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Stefy itu dibuat limited edition, hanya ada 9 buah setiap modelnya. Kostum-kostum itu dijual melalui penjualan online. Informasinya biasa disebar melalui media sosial twitter di akun @polcadothouse

“Biasanya bajunya ada di polkadot house. Bisa dapetin bajunya Cherrybelle di sana, semua limited, cuma dibuat sembilan. Malah kalau kita habis perform bajunya dijualin langsung habis dibeli,” tutur Cherly, leader Cherry Belle saat ditemui usai manggung, Selasa (16/7/2013).

Cherry Belle memang selalu berusaha memberikan penampilan baru dan unik dengan ciri khas warna-warna yang ceria. Saking banyaknya kostum yang mereka punya dan sudah tak dikenakan lagi usai tampil, Chibi bahkan menyebut rumah fashion stylist mereka sudah seperti museum.

Rupanya, kostum-kostum itu tak hanya disiapkan oleh fashion stylist. Salah satu personel Chibi, Felly ternyata memiliki minat terhadap dunia mendesain baju. Tanpa banyak yang tahu, sejauh ini Felly sudah mendesain tiga baju untuk keperluan manggung para personel Chibi.

“Felly memang suka membuat desain baju, tapi sebenernya walau kita punya fashion stylish, kita suka giliran buat desain untuk kostum panggung,” ungkap Cherly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda