Anggita Sari, Model Majalah Dewasa Kekasih Freddy Budiman

anggita sari

Terpidana mati kasus peredaran narkoba, Freddy Budiman ternyata menyimpan kisah cinta yang cukup menarik. Gembong narkoba itu mempunyai seorang kekasih yang berprofesi sebagai model di majalah dewasa, Anggita Sari.

Suasana pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat terlihat berbeda dengan datangnya Anggita Sari. Model seksi yang pernah berfoto hot dengan menggunakan bikini untuk majalah dewasa, FHM ini terlihat menangis terisak setelah mendengar keputusan hakim ketua yang menyatakan jika kekasihnya, Freddy Budiman akan dijatuhi hukuman mati. Keputusan itu diambil setelah Freddy terbukti bersalah karena memperdagangkan narkotika jenis ekstasi di dalam Lembaga Pemasyarakatan Narkoba Cipinang, Jakarta. Anggita merasa jika keputusan itu membuat Freddy sangat terpukul hingga tak dapat mengekspresikannya.

“Usai vonis kemarin dia sangat-sangat dingin. Bahkan terlihat santai dan melambaikan tangan. Tapi saya tahu hatinya gimana,” ungkap mahasiswi Universitas Bina Nusantara itu seperti dilansir Liputan6 (17/7).

Meski mengaku jika Freddy adalah kekasihnya, Anggita menampik jika mereka telah melangsungkan pernikahan siri. Keduanya memang berencana untuk melaksanakannya pasca hari raya Idul Fitri tahun ini, namun tampaknya rencana tersebut harus pupus setelah mendengar keputusan pengadilan.

“Saya mau klarifikasi, saya belum menikah siri dengan Freddy. Pacaran memang iya. Orang mengira saya istri Freddy karena kami pernah berencana menikah siri seusiai Lebaran nanti. Rencana itu tergantung jumlah vonis yang dijatuhkan pengadilan,” papar gadis kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992 itu.

Meski sedih, Anggita akan tetap tegar dan memberi semangat pada Freddy sampai hari eksekusinya tiba.

Komentar Anda

Leave A Response