Scroll to Top

Miley Cyrus Suka Dipanggil Lesbian

By Ika / Published on Friday, 19 Jul 2013

Miley Cyrus

Miley Cyrus kini identik dengan rambut cepak yang membuatnya terlihat lebih tomboi. Banyak yang mengatakan kalau Miley Cyrus sangat cocok dengan gaya rambut seperti itu, namun model rambut ini pula yang membuat Miley kerap disebut-sebut sebagai lesbian.

Walau dipanggil sebagai seorang lesbi, Miley rupanya sama sekali tak keberatan. Sebaliknya, ia malah senang dengan sebutan itu dan menganggapnya sebagai pujian.

“Orang-orang bilang kalau aku adalah lesbian, tapi aku berpikir ‘menjadi lesbian bukan hal yang buruk. Jadi kalau kalian pikir aku mirip seorang lesbi, aku tidak akan tersinggung. Kalian bisa menyebutku lebih buruk‘,” ujar Miley Cyrus.

“Aku sudah sering mendapat sebutan yang lebih buruk,” tambahnya. “Menjadi lesbian lebih terdengar seperti pujian dibanding sebutan lain yang mereka lontarkan padaku.”

Miley pun tak menampik bahwa julukan lesbi itu muncul gara-gara rambut cepaknya yang mirip laki-laki. Bagaimanapun juga Miley menegaskan bahwa ia tidak tomboi dan tetap terlihat cantik seperti gadis lainnya walau berambut cepak.

Miley pun membuktikan hal tersebut dengan menduduki peringkat teratas di polling 100 artis paling hot versi majalah Maxim.

“Orang-orang pikir, rambut pendek berarti tomboi… dan aku jelas-jelas kebalikannya,” kata Miley. “Ketika aku memotong rambutku, aku malah menjadi model cover Maxim di mana aku mendapat no.1 (di list artis terseksi).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda