Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Akan Bertahan di Real Madrid, Sebut Jose Mourinho

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 22 Jul 2013

Cristiano Ronaldo Akan Bertahan di Real Madrid, Sebut Jose Mourinho

Cristiano Ronaldo memang mencintai Manchester United dan Liga Inggris, namun ia akan tetap bertahan di Real Madrid. Demikian yang disampaikan oleh Jose Mourinho, eks pelatih Los Blancos yang musim ini menangani Chelsea.

Semakin hari, seiring dengan belum tercetusnya perpanjangan kontrak CR7 dengan Real Madrid, gosip kepergiannya semakin sengit. Mulai dari PSG hingga AS Monaco dikabarkan telah memberi iming-iming kepada kapten Portugal yang kontraknya habis pada 30 Juni 2015. Tak terkecuali Manchester United, klub yang dianggap sebagai ‘rumah’ bagi kekasih Irina Shayk.

Tapi, Jose Mourinho tetap berkeyakinan mantan anak asuhnya akan bersetia kepada kubu Santiago Bernabeu. The Happy One sendiri hanya mendasarkan hal tersebut pada dugaannya semata, bukan karena telah berdialog dengan CR7.

“Saya tahu Ronaldo mencintai Manchester United dan Premier League. Tapi, saya pikir dia akan bertahan di Real Madrid. Saya tidak berkontak atau melakukan hal apa pun. Ini hanya feeling saya semata,” cetusnya.

Pada kenyataannya, Mourinho menunjuk Real Madrid yang memang tidak membutuhkan uang dari penjualan pemain bintang. Status sebagai  salah satu klub terkaya inilah yang membuat Los Blancos tak akan mempan rayuan apa pun.

“Yang saya tahu, Real Madrid adalah klub kaya yang tidak harus menjual pemain (untuk menyegarkan keuangan klub). Mereka sungguh kaya sehingga seakan mereka dapat menelan semua tawaran dari klub mana pun yang menginginkan Ronaldo,” cetus Mourinho.

Ucapan Mou ini bisa jadi adalah kelanjutan perang mentalnya terhadap Manchester United dan David Moyes, yang bukan tidak mungkin dianggap sebagai rival terbesar Mou untuk mempersembahkan trofi Premier League untuk Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda