Scroll to Top

Clara Menyesal Tolak Jadi Anggota SNSD

By Tyas / Published on Thursday, 25 Jul 2013

clara-lee-sung-min3

Aktris cantik Clara mengungkapkan penyesalan atas keputusannya untuk menolak tawaran dari SM Entertainment untuk menjadi salah seorang member SNSD. Penyesalan Clara ini cukup beralasan karena SNSD kini telah berkembang menjadi girlband Korea paling terkenal di hampir seluruh dunia.

Clara menceritakan jika sewaktu dirinya masih tinggal di Amerika Serikat, tawaran dari dua agensi besar Korea, SM Entertainment dan JYP Entertainment dilayangkan kepadanya. Khusus untuk SM Entertainment, Clara telah diberi tahu jika dirinya akan menjadi salah seorang member SNSD jika ia menerima tawaran itu. Namun, pemikiran Clara saat itu belum terlalu bisa membaca masa depan, apalagi SNSD adalah girlband yang masih dipersiapkan untuk menjalani debut, sehingga popularitasnya pun masih diragukan. Apalagi Clara juga dilarang oleh ayahnya untuk bergabung di SM Entertainment tanpa alasan yang jelas.

Bintang drama Korea ‘Take Care of Us, Captain’ sampai saat ini masih belum bisa menangkap alasan ayahnya melarangnya untuk bergabung di agensi yang dibesarkan oleh Lee Soo Man itu. Menurut Clara, SM Entertainment adalah agensi yang sukses besar karena mampu membuat para artisnya menjadi artis – artis top tak hanya di Korea tetapi juga di dunia. Sebut saja SNSD, Super Junior, f(x), SHINee, TVXQ!, dan masih banyak lagi.

Kira – kira kalau Clara jadi anggota SNSD, siapa yang bakal didepak ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda