Share

Vanny Rosyane Model Seksi Simpanan Bandar Narkoba Freddy Budiman

Vanny Rosyane, model seksi yang berusia 22 tahun, mengaku punya hubungan spesial dengan Freddy Budiman, bandar narkoba yang divonis hukuman mati baru-baru ini. Hebohnya, Vanny menuturkan pernah menggugurkan kandungan buah cintanya dengan pria yang juga dihubungkan dengan model hot Anggita Sari.

Sebuah hubungan istimewa dengan siapa pun, akan terdengar lumrah jika terjadi di tempat yang ‘wajar’. Tapi pengakuan model majalah dewasa Vanny Rosyane benar-benar mencengangkan karena ia jutru mulai mengenal Freddy Budiman di penjara berkat seorang teman Vanny, Caca. Dituturkan Vanny, ketika itu Freddy tengah mencari lawan jenis, dan dirinyalah yang dipilih oleh lelaki yang disebutnya ‘Bang Freddy’ itu.

“Ada teman gue Caca yang ngenalin, setelah dikenalin gue datang. Bang Freddy akhirnya suka sama gue,” sebut Vanny Rosyane kepada Detikcom.

Dari perkenalan itulah jalan Vanny dan Freddy berbuat lebih jauh, diklaimnya terbuka. Sang model seksi mengaku berkunjung ke LP Narkoba Cipinang tiga kali seminggu. Dituturkannya pula, Freddy Budiman mendapatkan fasilitas yang luar biasa.

“Dikasih ruangan khusus sama orang LP. Ada TV, ada sofa, lengkap,” paparnya.

Tidak hanya memperoleh fasilitas istimewa, Freddy Budiman juga memperoleh kebebasan. Semisal, Freddy konon memiliki setidaknya lima handphone yang digunakannya mengatur bisnis selama berada di tahanan. Selain itu, keduanya tidak canggung melakukan hubungan terlarang berkali-kali di sebuah ruangan di LP Cipinang.

Perbuatan tersebut berbuah dengan hamilnya Vanny Rosyane. Karena Freddy menolak bertanggungjawab, sang model menggugurkan kandungannya yang beruia dua bulan. Dan kini, Vanny mengaku hubungannya tak seintim dahulu.

Bagaimana tanggapan Kalapas Cipinang, Thurman Hutapea, tentang pernyatatan kontroversial Vanny yang tidak hanya vulgar, tetapi juga seakan membuka borok penjara? Kepada detikcom, sang kalapas menyebut, “Pada prinsipnya kita memperlakukan sama. Saya Kalapas sama sekali tidak membedakan ras agama, dan suku.”

Foto: rancahpost