Scroll to Top

Oppo Find Muse, Smartphone Dual Core & Dual SIM Harga Rp 1,7 Juta

By Ditya / Published on Monday, 05 Aug 2013
Oppo Find Muse
Oppo Find Muse

Setelah sukses menggempur pasar kelas atas melalui Oppo Find 5 dan pasar kelas menengah melalui Oppo Find Way dan Piano, kini produsen asal China ini kembali merilis smartphone kelas menengah di Indonesia melalui seri Oppo Find Muse yang ditenagai prosesor dual-core dan dilengkapi fitur dual SIM. Smartphone Oppo Find Muse ini dijual dengan harga Rp 1.699.000 atau Rp 1,7 jutaan.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Oppo Find Muse ini? Oppo Find Muse ini datang dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci.

Oppo Find Muse datang dengan fitur yang disebut dengan Smart Sleep yang memungkinkan smartphone untuk tidak mengunci layar selama mata pengguna masih memandang ke arah layar. Namun, ketika mata pengguna telah beralih dari layar, maka layar akan secara otomatis mengunci. Fitur semacam ini juga telah dimiliki oleh beberapa tipe smartphone Samsung dan LG.

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo Find Muse ini ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang didukung dengan memori RAM berkapasitas 512MB. Tak disebutkan chipset apa yang digunakan oleh smartphone Oppo Find Muse, tetapi kemungkinan adalah MediaTek MT6577.

”Find Muse cocok bagi penggemar Oppo dengan jiwa yang muda, dinamis, dan penuh dengan kreasi. Produk ini dijual dengan harga relatif terjangkau sehingga memudahkan bagi target kami yang lebih muda untuk merasakan kecanggihan Oppo Smartphone,” kata Jet Lee, CEO Oppo Indonesia.

Sektor kamera, Oppo Find Muse ini dilengkapi dengan kamera resolusi 3 megapiksel fixed focus dan klamera depan VGA. Sedangkan sektor konektivitas, smartphone Oppo Find Muse ini dibekali dengan HSDPA, A-GPS, Bluetooth, dan WiFi seperti yang dilansir dari Teknoup.

Oppo Find Muse dilengkapi dengan memori internal 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD, serta baterai berkapasitas 1700mAh. Tampaknya, Oppo Find Muse ini akan menjadi lawan tangguh Xperia E dan Galaxy Fame.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda