Scroll to Top

Penampakan Hantu Di Poster Paranormal Activity 3

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 21 Sep 2011

Histeria yang ditimbulkan oleh film horor ber-bujet kecil, namun menghasilkan keuntungan yang luar biasa besar ‘Paranormal Activity‘ akan berlanjut tahun ini. Menyusul dua film sebelumnya yang menuai kesuksesan luar biasa dan berhasil menakuti penonton di seluruh dunia, film ketiganya yang bertajuk Paranormal Activity 3 akan dirilis bulan depan.

Film ini merupakan prequel (film yang mengisahkan tentang awal kisah sebelum film pertama) dari dua film sebelumnya yang telah dirilis beberapa tahun lalu. Paranormal Activity 3 berkisah tentang masa kecil Katie (dari film pertamanya) dan Kristi (dari film keduanya) saat mereka tanpa sengaja ‘mengundang’ sosok dari alam ghaib yang akhirnya menghantui kehidupan mereka sampai dewasa.

Paramount Pictures akhirnya merilis poster pertama film ini. Posternya terus terang cukup membuat merinding. Menggambarkan dua orang anak yang sedang tertidur lelap dikamarnya dalam penerangan yang minim. Seperti juga poster film-film sebelumnya, posternya diambil dari footage rekaman kamera.

Sekilas tidak ada yang ganjil, tetapi jika diperhatikan, ada sesosok bayangan mengerikan diantara kedua tempat tidur anak tersebut. Tampak seperti bayangan sesosok wanita yang sepertinya sedang menyaksikan mereka berdua dari kejauhan.

Hantu ini diperkirakan adalah hantu wanita  Bloody Marry yang dipanggil oleh kedua anak ini, seperti yang terlihat di videonya yang pernah Sidomi tampilkan disini.

Penasaran seperti apa penampakannya? Silahkan lihat di Posternya dibawah ini :

 

3 thoughts on “Penampakan Hantu Di Poster Paranormal Activity 3”

  1. wew… ga percaya sama yang gitu-gitu… dan jangan percaya.. sampe lo liat dengan mata sendiri.. klo pun uda ngeliat.. santay aja.. masih ada yang lebih hebat dari si setan,hantu,iblis.. atau apalah…

    wkwowkow… :D !!! Piss SsEeTtAAaaNnn

  2. ko cuma bayangan kirain penampakan beneran…..
    kalo bayangan kan bisa aja bayangan dari sebuah benda…..
    jadi jangan percaya yang gituan…
    kalo ada juga bukan setan…. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda