Scroll to Top

Akhirnya @Poconggg Menampakkan Sosok Aslinya

By Melissa / Published on Wednesday, 21 Sep 2011

Lompat. Lompat. Lompat.

Hampir semua pengguna Twitter asal Indonesia tentunya familiar dengan tweet khas @Poconggg tersebut.

Akun ini sudah lama malang melintang di dunia Twitter dan memiliki banyak followers karena tweet-tweetnya yang terkenal kocak.

Ketenaran @Poconggg ini akhirnya dibukukan oleh penerbit Bukune dengan judul “Poconggg Juga Pocong“.

Buku ini berisi pengalaman @Poconggg saat hidup maupun sudah mati dan tentunya ditulis dengan gaya bercerita yang mengocok perut. Ia pun tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para followers di Twitter hingga ia bisa digemari banyak orang seperti sekarang ini.

Meski sudah terkenal, sang empunya akun @Poconggg sangat pandai menyembunyikan identitas dirinya. Semenjak munculnya berita identitasnya terbongkar, tentu membuat followers-nya yang berjumlah ratusan ribu itu makin gemas dan ingin tahu siapa sih sebenarnya si @Poconggg ini?

Rasa penasaran para penggemar @Poconggg akhirnya terjawab tuntas dengan diadakannya acara talkshowInterview with the @poconggg – Lo Tanya, Poconggg Jawab” yang diadakan pada hari Minggu (18/9) pukul 11.00 – 13.00 di Gramedia Pondok Indah Mall, Jakarta. Pemilihan tempat ini mungkin disesuaikan dengan @Poconggg yang mengaku sering beredar di Pondok Indah Mall.

Dalam acara ini para penggemar dapat mengajukan pertanyaan yang akan dijawab langsung oleh Arief Muhammad, sang pemilik asli akun @Poconggg.

Tidak hanya sesi tanya jawab saja yang diadakan, tetapi ada juga sesi tanda tangan buku dan foto bersama yang sangat diminati oleh para fans.

Selain talkshow, para penggemar yang beruntung juga mendapatkan hadiah berupa paket buku dari Bukune dan kaos @Poconggg.

One thought on “Akhirnya @Poconggg Menampakkan Sosok Aslinya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda