Scroll to Top

iPhone Kembali Meledak, Lukai Mata Wanita China

By Ibnu Azis / Published on Monday, 12 Aug 2013

iPhone Meledak

Kasus iPhone meledak terjadi kembali. Uniknya, kasus tersebut juga terjadi di China. Kali ini tak mengambil nyawa korban. Namun korban alami luka serius di bagian mata. Apa dan bagaimana kasus tersebut bisa terjadi?

Korban wanita China itu diketahui bernama Li. Dikutip dari ZDNet yang melansir Da Lian Evening News pekan lalu, Li pada waktu iPhone 5 miliknya akan meledak ia sedang asik menelepon.

Tak ada yang janggal kala aktivitas meneleponnya. Li hanya habiskan waktu sekitar 40 menit kala menelepon. Keanehan terjadi saat iPhone 5 Li kemudian mendadak panas.

Sejurus kemudian, layar iPhone-nya tiba-tiba tidak merespon (hang). Selang beberapa detik, iPhone 5 kesayangannya tiba-tiba meledak. Sialnya serpihan kaca (layar) dari ledakan itu mengenai matanya.

Jika menilik ke belakang, dua kasus yang terjadi sebelumnya diakibatkan karena korban gunakan iPhone kala sedang diisi daya (charge). Namun apa yang terjadi dengan Li berbeda. Ia mengaku gunakan charger asli.

Sedangkan di kasus sebelumnya, keduanya tidak gunakan perangkat original. Keduanya kesetrum dan bahkan ada yang hingga meninggal dunia. Keanehan lainnya, Li kali ini tidak tersetrum melainkan iPhone miliknya meledak.

Ternyata apa yang dialami Li juga dialami pula rekan-rekanya. Sebab, ia mengaku jika layar iPhone-nya telah retak sebelum meledak. Temannya juga miliki kondisi iPhone yang sama. Namun, entah mengapa hanya smartphone Apple miliknya yang hanya meledak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda