Scroll to Top

Logitech Wireless All in One Keyboard TK820 Meluncur, Dilengkapi Trackpad

By Ditya / Published on Wednesday, 14 Aug 2013
Logitech Wireless All in One Keyboard TK820
Logitech Wireless All in One Keyboard TK820

Logitech, perusahaan yang terkenal dengan produk mouse, keyboard, dan speaker ini meluncurkan keyboard nirkabel terbaru yang dilengkapi dengan trackpad, yakni Logitech Wireless All-in-One Keyboard TK820. Wireless All-in-One Keyboard TK820 ini mengusung desain chicklet yang kini mulai populer digunakan pada PC desktop maupun Notebook.

Keyboard adalah salah satu media input yang digunakan oleh komputer untuk mengetik. Kenyamanan adalah hal yang paling utama pada sebuah keyboard dan hal ini ditanggapi oleh Logitech dengan menghadirkan Wireless All-in-One Keyboard TK820.

Sebelum hadirnya Wireless All-in-One Keyboard TK820, Logitech telah memiliki produk keyboard wireless yang dilengkapi trackpad, yakni K400. Pada Wireless All-in-One Keyboard TK820, Logitech menambahkan dukungan 13 multi-touch gesture yang memberikan pengalaman yang berbeda pada pangguna dengan menggunakan jari di trackpad.

Bentuk keyboard Wireless All-in-One Keyboard TK820 ini memang agak aneh, yakni agak sedikit cekung atau membengkok dan Logitech menyebutnya dengan nama “Incurved”. Logitech juga menyuntikkan teknologi PerfectStrike pada Wireless All-in-One Keyboard TK820 yang menjamin bahwa setiap tombol yang ditekan seragam dan nyaman digunakan.

Secara umum, keyboard nirkabel Wireless All-in-One Keyboard TK820 besutan Logitech ini adalah perbaikan dari Logitech K400 yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Logitech Wireless All-in-One Keyboard TK820 ini membawa perubahan yang cukup signifikan dibanding generasi pendahulunya.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (13/08/2013), harga yang ditawarkan oleh Wireless All-in-One Keyboard TK820 ini lebih mahal dari seri K400, yakni Rp 100 atau sekitar Rp 1 jutaan dan akan segera tersedia di pasar Amerika dan Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda