Scroll to Top

Tweet Pegawai Microsoft Menyebabkan Pemecatannya

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 21 Sep 2011

Seorang pegawai Microsoft yang melakukan tweet terhadap ponsel Nokia berbasis Windows yang belum dirilis telah dipecat dari perusahaannya, setelah dia melanggar kebijakan media sosial dari Microsoft, sebagaimana dilaporkan AllthingsD.

Berawal saat 7 September, Joe Marini, yang bekerja sebagai principal program manager di tim Windows Phone melakukan tweet yang berbunyi: “I just got a chance to try out one of the slickest looking #Nokia phones I have ever seen. Soon, you will too!”, dan tweet tersebut berisi hashtag Windows Phone 7, #WP7.

Marini lalu melanjutkan tweet seputar produk tersebut, termasuk tweet yang mengatakan “the camera was good, but I didn’t have optimal lighting.”

Produk Nokia berbasis Windows Phone ini diperkirakan hadir pada musim gugur ini.

GeekWire mengatakan bahwa hari ini Marini diberhentikan setelah dia diberitahukan telah melanggar kebijakan media sosial dan blogging Microsoft. Panduan dari kebijakan tersebut mengatakan bahwa pegawai haruslah pintar untuk tidak membocorkan informasi baik dalam tweet atau blog post yang apapun bersifat rahasia. Maka dari itu, perwakilan Microsoft mengkonfirmasi memang Marini sudah tidak lagi bekerja di Microsoft, sebagaimana dikutip AllThingsD. (via CNET)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda