Scroll to Top

Hubungan Intim Bisa Mempengaruhi Pendapatan Anda

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 29 Aug 2013

pasangan

Studi terbaru mengungkap ada keterkaitan antara berhubungan intim bersama pasangan dengan tingkat pendapatan seseorang. Hasilnya menyatakan, orang yang berhubungan intim minimal empat kali seminggu bisa memperoleh pendapatan dalam jumlah yang lebih banyak. Demikian menuru studi yang dilakukan Anglia Ruskin University di Inggris.

Disitat dari Genius Beauty, hubungan kedua hal tersebut cukup ilmiah. Hubungan intim dikaitkan dengan baiknya kondisi psikologis dan fisik seseorang. Hal inilah yang kemudian mampu menunjang kualitas seseorang dalam menjalankan pekerjaannya. Efek akhir berdampak pada meningkatnya pendapatan.

Dalam studi diketahui, orang-orang yang melakukan hubungan intim setidaknya empat kali dalam seminggu memperoleh pendapatan 5 persen lebih tinggi dibanding orang yang tidak begitu terlibat dalam urusan seksual ini. Hasil ini diperoleh setelah peneliti Nick Drydakis mempelajari aktivitas seksual dan pendapatan dari 7.500 keluarga di Yunani selama setahun. Mereka berusia dari 26 sampai 50 tahun.

Data diperoleh selama periode Januari hingga Desember 2008. Hubungan antara seringnya bercinta dengan peningkatan pendapat terlihat cukup jelas dalam analisa. Namun, peneliti belum bisa secara pasti penyebab dan efeknya. Peneliti berpendapat, mungkin materi yang membawa pada kesejahteraan turut dipicu oleh adanya hubungan intim.

Beberapa teori coba dikemukakan oleh Drydakis terkait temuannya. Dia meyakini hubungan intim membuat orang lebih sehat dan bahagia. Mereka akan lebih bersemangat dalam bekerja dan menghasilkan pendapatan, serta lebih terhindar dari sakit maupun kondisi kekurangan. Kesejahteraan dari sisi materi yang banyak ini turut meningkatkan daya tarik seksual dalam diri seseorang. Dan, pasangannya menyadari bahwa dukungannya dari sisi keintiman bisa membawa perubahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda