Scroll to Top

The Avengers: Age of Ultron Umumkan Aktor Pemeran Musuh Utama ‘Ultron’

By Arya Azhar / Published on Friday, 30 Aug 2013

Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, dan anggota The Avengers lainnya sudah dipastikan akan berhadapan dengan musuh baru di film keduanya, The Avengers: Age of Ultron.

Ya, musuh baru tersebut tak lain adalah seorang robot humanoid bernama “Ultron” yang sekaligus juga menjadi sub judul film ini.

Marvel Studio baru saja secara resmi mengumumkan aktor yang terpilih memerankan Ultron ini.

Ternyata aktor beruntung itu adalah James Spader, aktor yang telah tiga kali memenangkan piala Emmy Awards berkat perannya di beberapa serial televisi seperti “Boston Legal“.

Namun karena karakter “Ultron” berwujud robot humanoid, belum diketahui apakah Spader tetap akan berakting dengan menggunakan motion capture, ataukah ia hanya akan mengisi suara untuk karakter Ultro tersebut.

Ultron” merupakan salah satu musuh terkuat dalam jagat superhero. Ultron pertama kali muncul dalam komik Avengers #55 rilisan tahun 1968. Ia disebut-sebut memiliki ‘senjata’ untuk menghancurkan para anggota “The Avengers“.

Ultron diciptakan oleh “Ant-Man“, salah satu superhero lainnya dari Marvel yang saat ini juga sedang diproduksi versi filmnya.

The Avengers: Age of Ultron masih disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh para anggota The Avengersseperti di film pertamanya seperti Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Chris Evans, Jeremy Renner dan Mark Ruffalo.

Bagaimana keseruan The Avengers melawan 3 musuh skealigus: Loki, Thanos, dan Ultron? The Avengers: Age of Ultron akan tayang di bioskop pada tanggal 1 May 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda