Share

caisar

Bulan Ramadhan kemarin adalah berkah tersendiri bagi Caisar Aditya Putra, pemilik ‘Goyang Cesar’ yang mendadak terkenal karena tampil dan memperkenalkannya di program Ramadhan Trans TV, ‘Yuk Kita Sahur’. Namun siapa sangka jika saat ini, ‘Goyang Cesar’ punya saingan yaitu ‘Joget Gaspol’ Ala Dahsyat. Siapa yang lebih terkenal?

‘Goyang Cesar’ saat ini telah menjadi trending topic di berbagai pemberitaan di media tanah air. ‘Goyang Cesar’ pun  banyak yang menyukai karena gerakannya yang mudah ditirukan dan juga tapi juga iring – iringan musiknya yang memilih lagu ‘Buka Titik Joss’ yang saat ini juga sangat populer di kalangan masyarakat. Tetapi tampaknya baik Caisar maupun pihak Trans TV harus mulai waspada karena RCTI lewat acara musiknya, Dahsyat, telah mempersiapkan saingannya. Yap, Dahsyat pun mulai meniru kepopuleran ‘Yuk Kita Sahur’ dengan menampilkan goyangan dengan meminta penonton di studio untuk ikut bergoyang bersama host. Mereka menyebut goyangan tersebut sebagai ‘Joget Gaspol’. Namun mungkin karena ‘Goyang Cesar’ telah terlebih dahulu populer, maka ‘Joget Gaspol’ milik Dahsyat ini terlihat kurang greget.

Bukan hanya itu, berbeda dengan ‘Goyang Cesar’ yang memilih lagu ‘Buka Titik Joss’ sebagai musik pengiringnya, ‘Joget Gaspol’ lebih menyukai jalur ‘modern’ dengan memilih musik ala diskotik.

Lantas, siapa yang lebih populer? ‘Goyang Cesar’ atau ‘Joget Gaspol’? Yuk simak video nya berikut ini.