Scroll to Top

Wonder Girls’ Resmi Bubar?

By Tyas / Published on Friday, 30 Aug 2013

Wonder-Girls

Setelah menghilang selama beberapa saat, rumor mengenai pembubaran girlband Wonder Girls’ kembali mencuat. Hal ini dikarenakan dari sejak Sunye, leader dari Wonder Girls’ memutuskan untuk menikah dan mengikuti suaminya ke Kanada, semua kegiatan Wonder Girls’ langsung terhenti. Namun mengenai kabar ini, lagi – lagi JYP Entertainment selaku agensi Wonder Girls’ dengan tegas membantahnya dan menyebut Wonder Girls’ masih girlband dengan format utuh.

sun

Rumor mengenai bubarnya Wonder Girls’ ini tak hanya disebabkan semata – mata karena kepergian Sunye ke Kanada, tetapi juga karena kontrak masing – masing anggotanya dengan JYP Entertainment berakhir akhir tahun ini. Yenny mengungkapkan jika ia ingin terus berada di bawah payung JYP Entertainment tetapi lebih ke bidang penciptaan lagu. Sementara Sohee ingin memperdalam kemampuannya menjadi seorang aktris. Sementara Sunye, setelah melahirkan, ingin kembali menjadi sukarelawan di Haiti dan anggota yang lain pun ingin meneruskan kegiatan individu yang selama ini mereka tekuni.

Berbagai kegiatan yang dijalankan personel Wonder Girls’ ini tentu membuat publik bertanya – tanya mengenai keutuhan girlband yang meledak dengan single ‘Nobody’ itu. Mereka pun melayangkan pertanyaan – pertanyaan itu ke JYP Entertainment. JYP Ent menanggapinya dengan menyebut jika Wonder Girls’ tidak bubar.

“Wonder Girls’ saat ini di tengah – tengah kegiatan individu mereka, dan seperti yang pernah kita katakan sejak awal, belum ada pembicaraan internal tentang kemungkinan pembubaran Wonder Girls.” tegas juru bicara JYP Entertainment.

Menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda