Scroll to Top

BBM Android dan iPhone akan Dirilis Oktober, Sebut Eksekutif Blackberry

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

BBM Android iPhone 1

BBM Android dan iPhone dikabarkan urung dirilis bulan ini. Salah satu eksekutif Blackberry menyebut jika Blackberry Messenger di dua OS populer itu kemungkinan besar batal diluncurkan bulan September dan akan launching bulan depan.

Seperti ditulis Kompas yang mengutip The Droid Guy, eksekutif Blackberry yang enggan namanya disebut ini berujar jika BBM di Android dan iPhone mungkin akan hadir pada akhir bulan depan. Ini berarti bulan Oktober mendatang.

“Aplikasi bisa diharapkan hadir, baik di Android maupun iOS, di akhir bulan depan (Oktober) dengan beberapa fitur pengiriman pesan yang baru untuk bersaing dengan aplikasi populer,” ujar petinggi Blckberry tersebut

Apa yang diutarakannya sejatinya bertolak belakang dengan pernyataan seorang eksekutif Blackberry India. Beberapa waktu lalu ia sempat berujar jika aplikasi tersebut bakal hadir bulan September 2013.

Saat berikan pernyataan itu, Sunil Lalvani, Managing Director BlackBerry India, mencoba menjelaskan soal waktu kepastian peluncuran terkait clue ‘musim panas’ yang diutarakan Thorsten Heins.

CEO Blackberry sempat mengatakan jika BBM di dua OS itu akan meluncur pada musim panas tahun ini. Nah menurut Sunil Lalvani, musim panas yang dimaksud adalah musim panas di Amerika Utara. Jika merujuk waktunya maka akan jatuh di bulan September.

Pada 27 sampai 28 September 2013 mendatang, Blackberry akan gelar event Blackberry Jam di Hongkong. Spekulasi pun muncul jika pada perhelatan developer ini BBM di Android dan iOS akan diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda