Scroll to Top

GFF Garuda Luncurkan Edisi Spesial Liverpool

By Naqib Najah / Published on Friday, 06 Sep 2013

Anda mengenal GFF Garuda? Bagi Anda yang terbiasa menggunakan sarana transportasi udara, wajib mengenal fasilitas satu ini. GFF Garuda atau Garuda Frequent Flyer memberikan banyak kemudahan bagi para pelanggannya. Pasalnya, Anda akan mengantungi bonus dari setiap penerbangan yang Anda lakukan. Kini, untuk meraih banyak member, GFF Garuda merekrut klub legendaris dari Inggris, Liverpool.

Sudah lumayan lama Garuda Indonesia merilis program satu ini. Sebagai bukti dedikasi terhadap para pelanggan, Garuda Indonesia memberikan bonus atas setiap penerbangan yang dilakukan pelanggannya. Bonus yang dikemas dalam fasilitas GFF ini seperti mengakumulasi setiap mil perjalanan Anda untuk ditukarkan dengan hadiah yang disediakan.

Sejauh ini GFF telah menyediakan dua reward. Pertama adalah dalam bentuk tiket tujuan favorit pelanggan, kedua adalah naiknya level kartu anggota GFF. Semisal Anda yang sebelumnya memegang karut kelas ekonomi, bisa di-upgrade menuju kelas bisnis.

Untuk menambah fleksibelitas GFF, member bisa menghadiahkan bonusnya kepada keluarga, sahabat, atau seseorang yang dipercayainya. Intinya, dengan GFF, Anda akan mendapatkan reward  dari setiap penerbangan yang Anda lakukan.

Inovasi Garuda Indonesia kembali lahir. Guna mengkampanyekan GFF di tengah masyarakat, 19 Juli 2013 kemarin, Garuda Indonesia mengumumkan partnership-nya dengan Liverpool. Dalam kegiatan “Liverpool FC Pre-Season Tour 2013” kemarin, Garuda Indonesia menandai global partnership ini dengan menyerahkan dua Platinum Cards GFF spesial edisi Liverpool kepada dua punggawa The Reds, yakni Steven Gerrard dan Glen Johnson.

Banyak pelanggan yang telah menikmati fasilitas ini. Bagaimana dengan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda