Scroll to Top

Bek Baru Napoli Bocorkan Panasnya Ruang Ganti Real Madrid

By Naqib Najah / Published on Saturday, 07 Sep 2013

Bek baru Napoli, Raul Albiol yang baru saja mencicipi kompetisi Liga Italia Serie A, membocorkan panasnya ruang ganti Real Madrid. Hubungan yang buruk di akhir masa jabatan Jose Mourinho membuat ruang ganti raksasa Spanyol itu kurang kondusif. Kehilangan beberapa kejuaraan menjadi pemicu gap antar pemain dan pelatih.

Raul Albiol mengungkapkan kondisi Jose Mourinho yang kehilangan respek di ruang ganti Real Madrid akhir musim kemarin. Pria Portugal yang mengangkat trofi La Liga pada tahun 2012 diberitakan dalamperselisihan dengan Iker Casillas dan Pepe pada akhir pemerintahan Mourinho di Santiago Bernabeu. Albiol sedikit membenarkan kondisi ini.

Akan tetapi, Albiol tidak mau terpancing dengan keadaan tersebut. Ia yang kini berada di Napoli, dengan Rafael Benitez yang terdengar berulangkali melempar kritik terhadap The Happy One, mengaku masih mempunyai hubungan yang baik dengan eks pelatihnya tersebut. Gap antar pemain dan pelatih di ruang ganti Los Blancos serta kritik pedas Benitez tidak mempengaruhi hubungan Albiol dengan Mou.

“Dengan Mourinho (saya) tidak pernah mengalami hubungan yang buruk , saya selalu bergaul dengannya,” tutur Albiol, lanjutnya tentang ruang ganti Madrid yang cukup panas.

“Tiga bulan lalu di Madrid terasa tidak menyenangkan, kami kehilangan kompetisi liga, tersingkir dari Liga Champions dan kehilangan Copa del Rey di laga final. Mungkin tahun lalu adalah yang terburuk dalam suasana ruang ganti, tapi saya tetap mempunyai hubungan yang baik dengan Mourinho.”

Kini di bawah arahan Rafael Benitez, Albiol kembali menikmati hari-harinya di lapangan hijau. Kepercayaan Benitez membuatnya nyaman di Naples.

“Saya kembali ke menikmati kepercayaan dari pelatih,” tegas Albiol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda