Scroll to Top

Yesung Super Junior Ingin Berfoto, Ibunya Jadi Pengganggu

By Ika / Published on Saturday, 07 Sep 2013

Yesung

Yesung Super Junior memang suka sekali berfoto dan mengunggahnya di akun Twitter miliknya. Tapi apabila lead singer Super Junior ini ingin berfoto di dekat ibunya, mungkin ia harus berpikir dua kali, pasalnya sang ibu bisa jadi pengganggu.

Siapapun mungkin pernah mengalami hal yang sama seperti Yesung. Saat kita sudah siap dengan pose tertentu, mendadak ada orang lain yang ikut berfoto dan membuat hasil fotonya tak sesuai dengan yang kita inginkan.

Seperti baru-baru ini, Yesung baru saja mengunggah foto lewat Twitter. Idol yang sedang menjalani masa wajib militer ini pun berseloroh menuding ibunya sendiri sebagai pengganggu.

Yesung-family

“Ibu kami yang selalu mengganggu saat kami akan berfoto,” ujar Yesung lewat akunnya.

Dalam foto yang diunggah, tampak Yesung yang berkacamata hitam berfoto bersama adiknya, Kim Jongjin. Sepertinya, kakak adik yang sangat akrab ini hanya ingin berfoto berdua. Namun rupanya sang ibu tak ingin ketinggalan. Maka, dengan wajah cerianya, ia pun berusaha masuk ke dalam foto yang sama dengan kedua anaknya.

Seperti yang sudah diduga, foto ini langsung membuat para ELF merasa geli. Tentu saja, Yesung dan adiknya yang tampan tidak lagi jadi pusat perhatian netizen, melainkan sang ibu.

“Ibu Yesung benar-benar lucu.”

“Ibu Yesung cute,” ujar para netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda