Scroll to Top

Instagram Miliki 10 Ribu Pengikut? Anda Bisa Menginap Gratis di Hotel Ini

By Ibnu Azis / Published on Monday, 09 Sep 2013

8Hotels

Cara pemasaran via media sosial hotel di Sydney, Australia ini cukup unik. 8Hotels, gratiskan menginap semalam bagi pengguna Instagram yang miliki pengikut di angka 10 ribu. Anda berminat?

Pengguna Instagram rata-rata adalah didominasi oleh kalangan muda terutama remaja. 8Hotels memang menyasar pada segmen ini. Untuk itu manajemen menfokuskan pada konsumen di usia tersebut.

Tak hanya sekadar menginap semalam, pemilik akun berkesampatan untuk ikuti lomba kompetisi foto yang diselenggarakan hotel tersebut. Hotel ini miliki total 90 kamar.

Yang menjadi keunikan 8Hotels adalah soal desain hotel tersebut. Hotel ini bergaya Vintage, salah satu filter populer di Instagram. Selain itu 8Hotels juga tawarkan aksi menawan pada pengguna yang ingin berfoto bergaya Retro.

Seperti ditulis Softpedia, di loby hotel tersebut terpampang bingkai besar yang menggantung. Tempat ini memang dikhususkan bagi tamu untuk berfoto.

Bagi mereka yang berkesempatan menginap semalam, ada persyaratan lain yang harus dilakoni untuk menangkan kesempatan ini. Pengguna diwajibkan berfoto di hotel 8Hotels dan membagikannya ke follower Instagram.

Ini berarti ada semacam ‘kerjasama’ antar keduanya. Pengguna gratis menginap semalam dan hotel 8Hotels dapatkan publikasi gratis dan endorsement di media sosial khususnya Instagram.

Selain itu 8Hotels juga sediakan tempat khusus untuk memajang foto-foto hasil karya jepretan pengunjung. Sedangkan bagi pengunjung yang ingin menginap tapi tak miliki 10 ribu follower di Instagram bakal dikenakan tarif USD 140 per malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda