Scroll to Top

Mantan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Kampanye Pakai Bahasa Inggris Ngawur

By Ika / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Zaskia Gotik-Vicky

Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, terus di-bully di dunia maya setelah video wawancaranya yang menggunakan bahasa ‘intelek’ beredar. Kini, Vicky kembali menjadi bulan-bulanan lantaran muncul video dirinya saat sedang kampanye menggunakan bahasa Inggris yang kacau.

Pria yang kabarnya mampu memikat banyak penyanyi dangdut ini sempat mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Karang Asih. Dalam video, Vicky Prasetyo terlihat begitu bersemangat saat berkampanye. Di sampingnya juga terlihat dua orang laki-laki yang mungkin adalah tokoh masyarakat.

Dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi, Vicky pun berbicara dalam bahasa Inggris yang sayangnya terdengar ngawur. Mungkin ia berpikir bahwa masyarakat Karang Asih adalah orang yang tidak mengerti bahasa Inggris sehingga bisa dibodoh-bodohi.

My name is Hendrianto, I’m froms the birthday in Karang Asih city,” ucapnya. “I’m have to my mind, I’m have to my said, I’m get to the good everything.”

Bila didengar sekilas, Vicky memang kelihatan begitu lancar menggunakan bahasa Inggris. Tapi setelah diperhatikan, kata-katanya malah nggak nyambung, bahkan ada kata-kata yang tidak bisa dimengerti. Tak ayal lagi, sama seperti video sebelumnya, video kali inipun kembali ditertawakan para pengguna internet.

Penasaran? Tonton videonya di bawah ini, mungkin Anda bisa menerjemahkan kalimat yang Vicky ucapkan.

[youtube width=”500″ height=”300″]BeapgG5eTus[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda