Scroll to Top

Ant-Man Dijadwalkan Rilis Lebih Cepat Empat Bulan

By Rin / Published on Tuesday, 10 Sep 2013

Film superhero besutan Disney dan Marvel Studios, Ant-Man dijadwalkan rilis lebih cepat empat bulan dari jadwal sebelumnya. Awalnya, Ant-Man dijadwalkan rilis pada 6 November 2015, kini jadwal rilisnya diubah menjadi 31 Juli 2015.

Marvel tidak memberi alasan mengenai perubahan jadwal rilis tersebut. Yang pasti, jadwal rilis ini menjadi dekat dengan jadwal rilis film Marvel lainnya, The Avengers: Age of Ultron yang akan tayang di bioskop pada 1 Mei 2015.

Kabarnya, musuh terkuat The Avengers, yakni Ultron diciptakan oleh Dr. Hank Pym (Ant-Man). Sehingga sangat mungkin kedua film ini bisa memiliki hubungan dalam alur ceritanya.

Edgar Wright akan mengarahkan film Ant-Man, sementara Joe Cornish yang menggubah naskah filmnya. Sampai saat ini, Wright belum memilih para pemain film Ant-Man. Tentunya, para penggemar sudah tak sabar ingin mengetahui siapa aktor yang bakal menjadi Dr. Hank Pym.

Secara garis besar, Ant-Man menceritakan tentang Dr. Hank Pym yang menemukan partikel subatomic. Penemuannya tersebut diujicobakan pada dirinya sendiri, yang kemudian membuat ia dapat berkomunikasi sekaligus mengontrol serangga.

Ant-Man akan rilis pada musim panas, tanggal 31 Juli 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda