Share

ahmad-dhani-al-el-dan-dul

Dul, putra bungu musisi Ahmad Dhani dari hasil pernikahannya dengan Maia Estianty masih terbaring lemas di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan setelah menabrak dua mobil di Tol Jogorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, pada Minggu 8 September 2013 kemarin dengan mengendarai mobil  Mitsubishi Lancer Evo miliknya. Usut punya usut menurut Al, kakak tertuanya, Dul telah mengendarai sendiri mobilnya itu sejak setahun yang lalu.

dul-kecelakaan-ahmad-dhani-ct

Mobil Mitsubishi Lancer Evo dengan nomor polisi B 80 SAL atau yang jika dibaca adalah ‘Bos AL’ sebenarnya adalah mobil milik Al yang dihibahkan kepada sang adik. Al memberikan mobil tersebut setelah di ulang tahun ke – 15 nya, sang ayah, Ahmad Dhani memberikannya hadiah sebuah mobil baru yaitu BMW. El, putra keduanya juga telah dipegangi Dhani mobil jenis Jaguar dan si kecil, karena masih di bawah umur hanya diberi bekas kakaknya. Meski masih berumur 13 tahun, menurut Al, Dul telah mengendarai mobilnya itu sejak setahun yang lalu.

“Sudah satu tahunanlah,” jawab Al singkat seperti dilansir Tribunnews (11/9).

Pengakuan Al ini membuat publik semakin bertanya – tanya, mengapa Ahmad Dhani membiarkan Dul untuk mengendarai mobilnya sendiri? Menjawab hal itu, Dhani menyanggah jika membiarkan putra – putranya untuk membawa mobil sendiri. Ia justru telah menunjuk tiga orang supir pribadi untuk masing – masing putranya itu.

“Yaitu memang gini, anak saya punya 3 mobil, Al BMW, El Jaguar, Dul mobil bekas Al (Lancer). Mereka punya sopir masing-masing, (sopir) Dul namanya Kirman, Al Muji, El namanya Randi,” jelas Dhani usai dimintai keterangan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan seperti dilansir detikHOT.

Kasus kecelakaan yang menewaskan 6 orang ini masih dalam tahap penyelidikan.