Scroll to Top

Masker Telur untuk Mengencangkan Payudara

By C Novita / Published on Friday, 13 Sep 2013

masker payudara

Disebabkan beberapa hal, bentuk dan kekencangan payudara bisa berubah. Misalnya usia, penurunan berat badan secara drastis, menyusui, dan lainnya. Memang ada beberapa krim yang dijual dengan promo yang mengatakan bahwa krim tersebut dapat mengencangkan kembali payudara.

Akan tetapi komposisi bahan pembuat krim tersebut belum jelas, bisa jadi terdapat bahan kimia yang malah berefek buruk bagi kulit di sekitar payudara.

Karena itu tak ada salahnya Anda membuat sendiri masker pengencang payudara di rumah dengan bahan alami yang sudah turun temurun dipakai oleh nenek moyang. Selain lebih jelas bahannya, khasiatnya tak diragukan, lho. Efek samping negatif juga dipastikan tidak ada.

Tak berpanjang-panjang, berikut adalah cara membuat masker pengencang payudara:

  • Bahan:

1 butir telur putih ayam kampung

2 sdm yogurt

½ sdt minyak zaitun

  • Cara:

– Siapkan wadah, dan campur semua bahan. Kocok rata dengan garpu hingga putih telur mengembang sedikit.

– Gunakan sebagai masker di kulit payudara. Kenakan sebuah bra Anda yang ketat, agar masker itu meresap dengan baik. Biarkan selama setengah jam.

– Bilas dengan air hangat, lalu lanjutkan dengan massage payudara memakai minyak zaitun. Proses ini baik dilakukan saat malam hari, agar seusai massage Anda dapat tidur tanpa membilas lagi minyak zaitun itu.

Manfaatnya baru akan terasa bila Anda rutin melakukannya 3 kali seminggu. Payudara akan mengencang dan bertambah kenyal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda