Scroll to Top

Noah Band Luncurkan Buku 6.903 Mil

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 14 Sep 2013

Noah Band

NOAH Band yang digawangi oleh Ariel, Reza, Lukman, Uki dan David baru saja meluncurkan sebuah buku yang berjudul ‘6.903 Mil’. Buku itu berisi kisah perjalanan mereka saat memecahkan rekor dengan melakukan konser satu hari di 5 negara, 2 benua pada bulan September 2012 lalu. Konser itu sendiri telah berhasil meraih penghargaan dari MURI.

“Hari ini launching buku Noah yang pertama. Judulnya 6.903 Mil. Buku tentang perjalanan bikin rekor konser satu hari di 5 negara, 2 benua,” tutur Ariel saat menggelar jumpa pers di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat pada hari Rabu (13/9/2013) kemarin.

Buku tersebut diharapkan akan menjawab rasa penasaran dari para penggemar. Buku dengan tebal 232 halaman itu lebih didominasi gambar agar para pembacanya bisa menikmati apa saja yang terjadi saat konser tersebut. Hal inilah yang membedakan buku ‘6.903 Mil’ dengan buku ‘Kisah Lainnya’ yang berisi kisah perjalanan para personelnya.

“Berbeda dari sebelumnya yang tulisan semua, ini 60 persen foto, 40 persen tulisan. Yang baca lebih bisa merasakan, lihat langsung keadaannya. Kira-kira begitu,” jelas Ariel.

Buku yang ditulis oleh Candra Gautama ini akan dibuat dalam dua versi, eksklusif dan biasa. Untuk versi eksklusif hanya dibuat sebanyak 693 eksemplar. Buku ini akan dibandrol seharga Rp 1 juta. Namun, dengan harga yang cukup tinggi itu, Sahabat Noah akan mendapatkan sertifikat kepemilikan serta CD Seperti Seharusnya yang ditandatangani semua personel Noah Band.

Untuk sementara ini, hanya buku versi eksklusif saja yang bisa didapatkan di toko-toko buku tertentu, sedangkan untuk versi biasa belum mulai dijual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda