Scroll to Top

The Uniface Mask, Topeng yang Bikin Anda Cantik Hanya Dalam 1 Menit

By C Novita / Published on Saturday, 14 Sep 2013

uniface mask

Wanita dan kecantikan memang tak dapat dipisahkan. Wanita selalu ingin terlihat cantik, dan mau melakukan beberapa hal yang dianggap tak lazim untuk mendapatkan kecantikan tersebut. Entah dengan operasi plastik, berulang kali memulas make up di wajah, atau memakai berbagai macam masker.

Karenanya seorang desainer asal China bernama Zhuoying Li memberi jalan keluar bagi kaum wanita untuk dapat tetap tampil cantik tanpa perlu melakukan berbagai hal merepotkan di atas. Ia menciptakan ‘Uniface Mask’ atau topeng kecantikan yang dapat digunakan oleh kaum wanita.

Topeng kecantikan itu terbuat dari bahan kulit bionik, atau bisa dibilang kulit sintetis yang mirip dengan kulit manusia. Topeng itu memiliki struktur wajah yang ideal bagi wanita, yaitu mata bulat, hidung mancung, bibir merah, dagu dan pipi ideal, serta make up yang tak akan luntur.

Anda cukup memakainya dengan lem yang telah tersedia satu paket dengan topeng tersebut. Tempelkan saja topeng itu ke wajah Anda, dan seketika wajah Anda menjadi cantik tanpa perlu repot lagi.

Dilansir dari laman Odditycentral, topeng tersebut akan terasa nyaman dikenakan sebab memiliki pori-pori yang mirip kulit. Anda dapat bernafas dengan nyaman, dan merasa seperti tak memakai topeng.

uniface

Pada situsnya, ‘Uniface Mask’ memiliki semboyan:

“Waktunya bebas dari sakit akibat operasi plastik, atau make up melelahkan, gadget, atau lensa kontak. Uniface Mask memberi Anda satu langkah untuk tampil cantik.”

Sayangnya, sekali Anda memakai topeng ini, hanya klinik Uniface saja yang bisa melepaskan lemnya. Anda harus mengenakan topeng tersebut setiap hari, saat tidur, mandi, atau aktifitas lainnya.

Setelah lewat masa 1 bulan pemakaian, ongkos melepas topeng itu dikenai sebesar US$ 59 atau sekitar Rp. 600 ribu.

Mau mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda