Scroll to Top

Acha Septriasa Dan Ditto Segera Adakan Lamaran

By Tyas / Published on Monday, 16 Sep 2013

acha-septriasa-ditto

Pasangan selebritis, Acha Septriasa dan Ditto akan segera mengadakan prosesi lamaran. Setelah berunding dalam pertemuan keluarga yang diadakan pada 12 Agustus 2013 kemarin, keluarga Acha dan keluarga Ditto sepakat untuk mengadakan acara lamaran dalam waktu dekat ini.

Keseriusan yang terjadi pada hubungan aktris dan penyanyi Acha Septriasa dengan kekasihnya Ditto tampaknya tidak main – main. Setelah cukup lama bersembunyi dari sorotan kamera wartawan, keduanya akhirnya berani tampil dan Acha pun tak malu memperkenalkan Ditto sebagai kekasih barunya menggantikan Irwansyah yang telah menjadi suami sah dari Zaskia Sungkar. Acha pun tak mau ketinggalan mantan kekasih dan lawan mainnya di film ‘Heart’ itu dengan segera menyusulnya ke pelaminan. Keinginan Acha pun disambut positif oleh Ditto dan keluarganya. Dan pada tanggal 12 Agustus kemarin, keluarga Ditto mendatangi kediaman Acha untuk membicarakan tanggal yang pas untuk mengadakan lamaran.

“Tanggal 12 (Agustus) kemarin itu Ditto datang ke rumah, ngomong kalau dia mau melamar Acha. Tante bilang ya sudah, siapkan dulu waktunya,” terang ibunda Acha, Nyonya Rita seperti dilansir Tabloid Bintang (16/9).

Ibunda Acha Septriasa terlihat hati – hati dalam memutuskan masa depan putrinya. Terlebih karena trauma yang mungkin dirasakannya pasca putusnya Acha dengan Irwansyah yang telah berpacaran bertahun – tahun lamanya. Tentu Nyonya Rita tak mau Acha harus mengalami kandasnya cinta di tengah jalan. Oleh sebab itu, ia ingin Acha lebih memantapkan pilihannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda