Scroll to Top

Johnny Depp Menjadi Vampire Di Film Dark Shadows

By Arya Azhar / Published on Sunday, 25 Sep 2011

Johnny Depp memang terbilang Aktor serba bisa. Hampir semua jenis karakter telah diperankannya. Mulai dari peran sebagai ‘manusia bertangan gunting’ di film Edward Scissorhand, sampai perannya yang paling terkenal sepanjang masa yaitu sebagai Captain Jack Sparrow di film waralaba Pirates of Caribbean.

Depp juga terkenal sudah menjadi ‘langganan’ Sutradara besar Tim Burton untuk membintangi filmnya. Sebut saja Corpse Bride, Charlie and the Chocolate Factory, dan Alice in Wonderland.

 

Kini mereka berkerjasama lagi dalam sebuah film berjudul Dark Shadows. Uniknya di film ini Johnny Depp akan berperan sebagai vampire!

Dark Shadows adalah versi adaptasi dari Serial Televisi sukses Dark Shadows yang tayang dari Tahun 1966-1971.  Film ini sendiri keseluruhan akan menceritakan tentang kehidupan seorang Vampir bernama Barnabas Collins (Johnny Depp) bersama para ‘rekan’ nya para monster, penyihir, manusia serigala, dan para hantu.

Selain Depp, Aktris ‘langganan’ yang selalu muncul di film Burton yaitu Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange di film Harry Potter) pun turut bermain di film ini. Film ini akan rilis Tahun 2012 nanti dan dengan bintang-bintang dan Sutradara ternama, besar kemungkinan film ini akan mencapai kesuksesan luar biasa tahun depan.

Dibawah ini Sidomi tampilkan foto resmi pertama dari Johnny Depp dan Keluarga Collins  dalam Dark Shadows  :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda