Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Gareth Bale Tampil Ciamik

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Gareth Bale Tampil Ciamik

Cristiano Ronaldo membuktikan dirinya sebagai raja di Liga Champions dengan menciptakan hattrick saat Real Madrid menggulung Galatasaray 1-6. Sementara itu, pemain teranyar Los Blancos, Gareth Bale juga membuktikan kualitasnya meski cuma bermain kurang dari 30 menit.

Bagi CR7, gol ini tidak hanya membantu Real Madrid menaklukkan Galatasaray pertama kali di Turk Telekom Arena. Tetapi juga membuat pundi-pundi golnya untuk Los Blancos mencapai angka sensasional: 207 gol hanya dalam 204 pertandingan! Selain itu, peluang Cristiano Ronaldo mengulang prestasi musim lalu, menjadi top skor Liga Champions, terbuka lebar.

Berbicara seusai pertandingan, CR7 menyebutkan, “Anda tak bisa memulai kompetisi lebih baik daripada ini. Mencetak enam gol merupakan hal bagus. Membuat kami percaya diri. Kami bekerja dengan baik.”

Ronaldo menunjuk bahwa Galatasaray sempat merepotkan Madrid, terutama sebelum gol pertama lahir. Katanya kepada TVE, “Kami ingin memulai laga dengan tangguh. Tapi, lawan juga hebat. Dalam beberapa menit awal, mereka menciptakan beberapa peluang emas. Tapi, setelah gl tercipta, kami mengontrol jalannya laga.”

Tidak hanya CR7 yang tampil gemilang. Gareth Bale kembali membuktikan harga 91 juta Euro yang didapatkannya bukanlah harga yang tak pantas. Hadir sebagai pengganti Isco, tendangan bebas Bale-lah yang menghadirkan gol keempat Madrid. Sergio Ramos menanduk bola, dan Ronaldo ada di posisi enak untuk mereboundnya.

Gol kelima Madrid pun, berawal dari umpan Bale untuk CR7, sebelum dituntaskan Karim Benzema. Pergerakan Gareth Bale sendiri harus dihentikan oleh Albert Riera hingga berbuah kartu kuning.

Dengan tajamnya duo Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, laga El Clasico yang akan digelar pada akhir Oktober 2013 mendatang akan semakin seru. Siapa lebih baik? CR7-Bale atau Messi-Neymar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda