Scroll to Top

Angelina Jolie: Sisa Hidupnya Hanya Tinggal 3 Tahun Lagi?

By Ika / Published on Wednesday, 18 Sep 2013

Angelina Jolie

Sudah bukan rahasia lagi bila Angelina Jolie melakukan operasi pengangkatan payudara karena ia tak mau terkena kanker. Tapi, siapa sangka ternyata pasangan Brad Pitt ini merasa hidupnya memang sudah tak lama lagi, ia bahkan yakin akan meninggal 3 tahun lagi.

Seperti dikutip dari ShowbizSpy, sebuah sumber mengungkapkan bahwa Angelina Jolie takut kalau dirinya akan mati dalam waktu dekat. Ia pun berusaha memperpanjang usianya dengan berbagai cara agar bisa hidup lebih lama.

“Angelina mencoba menjalani hidupnya semaksimal mungkin karena dia merasa kalau dirinya tak punya banyak waktu tersisa,” ujar sang sumber.

“Dia akan melakukan semua yang bisa ia lakukan untuk memperpanjang hidupnya, tapi dia sangat yakin kalau ia tak akan pernah mencapai usia pertengahan 40 tahun.”

Angelina pernah mengungkapkan bahwa keluarga dari pihak ibunya punya riwayat penyakit kanker. Berdasarkan hal tersebut, Angelina pun yakin kalau ia juga akan meninggal dengan cara yang sama seperti keluarganya.

“Dia mencoba berbagai cara pada tubuhnya saat ini, karena dia merasa bisa meninggal setidaknya tiga tahun lagi,” ucap sumber yang lain.

Sementara itu, Angelina sendiri masih memiliki banyak mimpi yang ingin ia lakukan sebelum dirinya meninggal, salah satunya adalah menikahi Brad Pitt.

“Nomor satu dalam daftar keinginannya adalah menikahi Brad,” ucap sang sumber. “Dia ingin memastikan bahwa mereka sudah resmi sebagai suami istri sehingga tidak ada sengketa ketika dia (Angelina) pergi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda