Scroll to Top

Oppo Find Mirror Masuk Indonesia, Harga Rp 4,3 Juta

By Ditya / Published on Wednesday, 18 Sep 2013
Oppo Find Mirror
Oppo Find Mirror

Beberapa waktu lalu Oppo merilis smartphone bernama R819 yang bertenagai quad-core di China. Smartphone Oppo R819 ini akhirnya meluncur di Indonesia dengan nama Oppo Find Mirror yang dijual dengan harga Rp 4.299.000 atau Rp 4,3 juta. Apa yang ditawarkan oleh smartphone Find Mirror? Simak ulasan berikut.

Secara umum, desain smartphone Oppo Find Mirror ini memang tak terlalu istimewa. Smartphone Oppo Find Mirror ini memiliki ketebalan 7,3mm saja. Oppo juga membekalinya dengan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean.

Oppo Find Mirror datang dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang layar yang luas. Smartphone Oppo Find Mirror ini dibekali baterai berkapasitas 2.000mAh.

Oppo Find Mirror

Oppo membekali Find Mirror dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sektor konektivitas, Oppo Find Mirror ini dipersenjatai oleh dukungan WiFi, Bluetooth 4.0, HSPA+, dual SIM, dan FM radio.

Sektor dapur pacu, Oppo Find Mirror mengandalkan tenaga dari chipset MediaTek MT6589 yang yang dilengkapi dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis yang mumpuni dari PowerVR SGX 544MP.

Sektor kamera, Oppo Find Mirror ini cukup menarik karena mengusung kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor Exmor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.0 dari Sony yang menawarkan kualitas foto yang baik dan dilengkapi kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari CHIP (17/09/2013), smartphone Oppo Find Mirror ini juga dilengkapi dengan fitur audio Dirac HD untuk memanjakan telinga pengguna dengan keluaran suara berkualitas tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda