Scroll to Top

Henry Super Junior M Sibuk Syuting Drama My Sweet City

By Ika / Published on Thursday, 19 Sep 2013

Henry Lau

Saat ini Henry Super Junior M tak hanya sibuk sebagai penyanyi. Pelantun Trap tersebut kini juga mulai disibukkan dengan jadwal syutingnya. Baru-baru ini, ia bahkan dikabarkan segera berangkat ke Cina untuk syuting drama Cina berjudul My Sweet City.

Kabar ini sendiri juga ikut dikonfirmasi oleh agensi Henry dan Super Junior, SM Entertainment. Pihak agensi mengatakan bahwa Henry akan terbang ke Cina pada saat hari libur Chuseok (Thanksgiving Korea).

“Selama hari libur Chuseok, Henry akan pergi ke Cina untuk menjalani syuting sebuah drama,” kata SM Entertainment.

My Sweet City adalah drama Cina yang akan dibuat sebanyak 30 episode. Drama ini sendiri adalah versi remake dari drama yang pernah ditayangkan oleh SBS dengan judul yang sama.

Drama ini menceritakan kisah cinta pasangan kekasih yang memiliki perbedaan usia hingga 8 tahun. Henry dikisahkan akan jatuh cinta pada karakter wanita yang usianya jaug lebih tua dan diperankan oleh Zhang Xin Yi. Menurut cerita, karakter yang dibawakan Zhang Xin Yi adalah wanita berusia 30 tahunan.

My Sweet City diproduseri oleh CJ E&M, perusahaan yang juga bertanggung jawab atas proses produksi drama One and A Half Summer yang dibintangi Nichkhun 2PM dan Jia miss A.

“Seperti One and A Half Summer, CJ E&M juga ikut ambil bagian dalam skenario dan perencanaan untuk My Sweet City,” ujar CJ E&M. “Syuting akan dimulai tanggal 10 dan akan berlangsung selama 3-4 bulan di Cina.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda