Scroll to Top

Nikita Mirzani: Zaskia Gotik Itu Lulusan SD!

By Tyas / Published on Thursday, 19 Sep 2013

zaskia-gotik

Zaskia Gotik sepertinya tak hanya mendapat banyak simpati karena kasusnya dengan Vicky Prasetyo, namun ia juga harus menghadapi cercaan dari rekan sesama artis, Nikita Mirzani yang mencibirnya karena pemilik goyang itik itu hanya lulusan sekolah dasar.

Di episode program ‘Hitam Putih’ yang ditayangkan tadi malam (18/9), Deddy Corbuzier, sang host mendatangkan penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang saat ini sedang ramai diperbincangkan karena pertunangannya dengan Vicky Prasetyo yang kemudian menjadi terkenal dengan segala macam keunikannya. Di tengah segmen bincang – bincang, Zaskia kemudian diminta untuk menyaksikan sebuah video wawancara dengan Nikita Mirzani. Niki, begitu ia biasa disapa, turut mengomentari fenomena Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo yang sedang heboh saat ini. Niki kemudian menceritakan jika ia kurang begitu simpatik dengan Zaskia yang menurutnya memandang rendah Vicky Prasetyo dengan latar belakang pendidikannya yang masih dipertanyakan. Padahal menurut Niki, Zaskia sendiri adalah penyanyi yang hanya lulusan SD.

“Pernah dengar Zaskia bilang kalo Vicky itu lulusan SD, trus Niki jadi mikir ‘Loh, bukannya elo juga lulusan SD?” tutur aktris yang pernah terlibat kasus pemukulan itu.

Lebih lanjut, Niki pun mengatakan jika Zaskia hanya mencari sensasi dari kasus ini. Berbeda dengan dirinya yang memang sudah dikenal sehingga tak perlu cari sensasi.

Mendengar itu, Zaskia pun tak kuasa menahan air matanya dan sesenggukan di pundak Deddy Corbuzier. Deddy pun lantas menenangkannya dengan mengatakan jika masyarakat pasti tahu siapa yang lebih pantas diberi simpati.

Berikut tayangan ‘Hitam Putih’ episode 18 September 2013.

http://www.youtube.com/watch?v=YG-2KxIk9XQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda