Scroll to Top

Sriwijaya FC Andalkan Pemain U21 Di Menpora Cup 2013

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 19 Sep 2013

Menghadapi turnamen Menpora Cup 2013, Sriwijaya FC rupanya akan mengandalkan para punggawa U21 yang sukses merebut gelar ISL U21 musim ini. Jika tidak ada perubahan, Sriwijaya FC akan meladeni Central Coast Mariners di laga perdana.

Piala Menpora 2013 sendiri akan dibuka pada Jumat (20/9/13) besok di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung. Di hari pertama empat tim yang tergabung di Grup A akan langsung memulai laga pertamanya.

Laga pertama yang akan jadi tanda dimulainya turnamen ini mempertemukan antara juara Liga Australia (A-League) musim lalu, Central Coast Mariners melawan Sriwijaya FC.

Setelah pertandingan tersebut, tuan rumah Persib Bandung rencananya akan menjamu Timnas Malaysia U-23.

Memborong 18 pemain, pelatih dari Central Coast Mariners Graham Arnold mengaku tidak sabar untuk melakoni turnamen Piala Menpora.

Pada ajang ini Central Coast Mariners (CCM) memanfaatkannya sebagai laga persiapan pra-musim dalam menghadapi gelaran A-League yang akan dihelat pada tanggal 11 Oktober 2013 mendatang.

Dalam susunan pemain yang dibawa, juara kompetisi A-League pada musim yang lalu ini turut membawa beberapa amunisi anyar dalam skuadnya.

Nick Montgomery, Matthew Simon dan Marcel Siep termasuk dalam 6 pemain baru yang dibawa untuk bermain di Piala Menpora.

Laga pembuka Piala Menpora ini bagi Central Coast Mariners dapat menjadi tolak ukur dalam mencari komposisi pemain yang tepat.

Apalagi CCM baru kehilangan beberapa pilar utamanya seperti Bernie Ibini-Isei, Pedj Bojic, Matthew Ryan juga dengan Daniel McBreen.

Sementara itu Sriwijaya FC memboyong skuad usia dibawah 21 tahunnya ke Bandung, yang sebelumnya mampu menjuarai kompetisi ISL U-21 setelah mengalahkan Mitra Kukar di final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda