Scroll to Top

Vicky Prasetyo Tolak Ketemu, Ibunya Langsung Ribut

By Tyas / Published on Friday, 20 Sep 2013

zaskia-vicky

Setelah sering dipertanyakan karena tidak mengunjungi putranya, Kamis, 19 September 2013 kemarin ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah dengan adik – adik Vicky mengunjungi Vicky di Lapas Bulak Kapal, Bekasi Timur, Jawa Barat. Alih – alih mendapat sambutan yang baik, Vicky justru menolak untuk bertemu dengan keluarganya yang membuat Emma Fauziah tak terima dan membuat keributan kecil di Lapas Bulak Kapal.

keluarga-vicky-prasetyo

Vicky Prasetyo menyatakan penolakan untuk bertemu dengan keluarganya lewat sebuah surat yang ia titipkan ke seorang petugas Lapas, Saragih.

“Vicky enggak mau dikunjungi dan dia langsung yang mengeluarkan surat pernyataan,” ijar Saragih seperti dilansir Tabloid Bintang (19/9).

Saragih tak menjelaskan lebih lanjut alasan mengapa Vicky menolak untuk menerima kunjungan dari keluarganya. Ia hanya menyampaikan jika Vicky tak hanya menolak bertemu ibu dan adiknya, tetapi juga menolak saat neneknya berkunjung sehari sebelum sang ibunda datang.

“Iya kemarin saja nenek kandungnya datang langsung ditolak, Vicky enggak mau terima,” jelasnya lagi.

Mendengar apa yang disampaikan Saragih, Emma Fauziah tampak tak terima. Ia pun bersi keras akan masuk menemui putranya. Tentu saja Saragih dan petugas Lapas Bulak Kapal mencegahnya yang membuat mereka terlibat sedikit percekcokan yang berakhir dengan kesepakatan jika Emma dan adik – adik Vicky akan menghormati keputusan Vicky dan meninggalakan Lapas Bulak Kapal.

Ada apa dengan, Vicky?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda