Scroll to Top

Tips Mempersiapkan Makan Malam Romantis untuk Istri

By Ilham Choirul / Published on Monday, 23 Sep 2013

makan malam

Tidak salahnya seorang suami memberikan kejutan pada istri untuk sebuah makan malam romantis di rumah. Apalagi, biasanya istri sangat jarang mendapatkan makanan yang dibuat langsung oleh suaminya. Jika Anda seorang suami yang ingin membuat kejutan seperti ini, tips berikut mungkin berguna:

  1. Lakukan semua dengan terencana. Sebaiknya menyiapkan makan malam romantis bersama istri tidak dilakukan mendadak. Anda perlu memilih menu hidangan yang tepat, mengatur suasana yang disukai bersama, hingga menentukan tempat yang tepat yang mendukung romantisme.
  2. Tentukan menu dan kuasai cara membuatnya. Sangat lucu bila makan malam romantis di rumah dipenuhi oleh makanan fast food. Oleh karena itu, Anda harus bisa membuat sendiri.Bila belum tahu caranya, mintalah saudara untuk membantu sampai Anda mahir. Jika tidak ada, Anda bisa mengambil kursus privat untuk memasak menu yang hendak Anda persembahkan bagi istri tercinta. Selain itu, cobalah bereksperimen dengan menu baru. Sehingga, nantinya pasangan makin terkesima dengan makanan spesial buatan Anda.
  3. Perhatikan tampilan dan rasa hidangan saat disajikan. Seringkali makanan lezat yang tidak disajikan dengan bentuk yang menarik, tidak membuat orang lain tergugah nafsu makannya. Terlebih untuk makan malam romantis, menyajikan makanan dengan penuh pemanis bisa menjadi alternatif pilihan. Selain itu, sajikan menu yang bisa diterima oleh lidahnya.
  4. Tutup makanan utama sebelum akhirnya diperlihatkan pada istri. Ini akan membuat makanan yang disajikan terasa misterius. Istri Anda seolah mendapatkan kejutan yang spesial. Pilih pula piring dan peralatan makan yang menarik.
  5. Putarkan musik lembut. Musik lembut nan romantis bisa membuat suasana makin hangat. Jika musik yang dipasang bukan instrumentalia, pastikan tidak memuat lirik yang mengandung muatan patah hati. Baiknya, pilih musik yang disukai Anda berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda