Scroll to Top

Luis Suarez Harus Bayar Kepercayaan Liverpool

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

Luis Suarez

Putaran ketiga Capital One Cup 2013 antara Manchester United vs Liverpool tengah pekan ini akan menjadi ajang kembalinya Luis Suarez setelah ia menyelesaikan larangan bermain dalam 10 pertandingan. Secara khusus, Suarez diminta untuk bermain bagus dalam pertandingan tersebut untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan Liverpool padanya.

The Reds memang selalu berdiri melindungi Suarez saat sang pemain diterpa cercaan akibat ulah buruknya yang menggigit Branislav Ivanovic yang berujung hukuman 10 laga tersebut. Sempat beredar kabar akan dijual, Suarez malah dipertahankan dan mendapat dukungan dari klub dan fans.

“Luis tahu bagaimana sikap klub saat itu dan akhirnya ia memilih bertahan. Kami bertahan pada keyakinan kami untuk bergantung pada Luis. Saat ini, masa-masa tersebut (hukuman 10 pertandingan) telah usai. Itu memang saat yang menyulitkan bagi kami disini namun sekarang telah berakhir,” tutur Brendan Rodgers.

“Apakah ia masih berkomitmen? Ya, tentu saja. Itu adalah salah satu karakter Luis. Saya tahu ia sangat mencintai permainan ini dan ia mendapat dukungan yang luar biasa dari fans.”

Rodgers juga menilai bahwa Suarez kembali disaat yang tepat. Selain melawan MU, Suarez juga kembali disaat tim butuh pemain kreatif setelah Philippe Coutinho cedera.

“Luis sudah tak sabar untuk segera bermain lagi. Ia sangat bersemangat kali ini. Ia berlatih keras dan ia kembali ke skuad di waktu yang tepat.”

“Kami juga mendapati beberapa pemain kami cedera. Jadi, bisa mendapatkan kembali pemain dengan kualitas yang hebat ke dalam tim tentu adalah sesuatu yang bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda