Scroll to Top

Facebook Meluncurkan Fitur Baru, Mark Zuckerberg Diundang ke Pesta Mewah

By Admin / Published on Thursday, 29 Sep 2011

Sean Parker, miliarder sekaligus mantan presiden Facebook, mengadakan sebuah pesta yang luar biasa mewah di San Francisco, hari Kamis yang lalu. Pesta ini untuk merayakan peluncuran fitur baru Facebook yang akan mengintegrasikan layanan streaming musik, khususnya Spotify.

Band musik dan artis papan atas Amerika, seperti The Killers, Addiction Jane, Snoop Dogg dan DJ Kaskade tampil untuk menghibur ratusan Geeks, investor, berbagai kalangan media, dan tentunya Mark Zuckerberg sendiri, sang CEO Facebook.

Bertempat di sebuah gedung dengan hiasan grafiti dan tirai besar pada bagian luarnya, pesta ini menggambarkan bahwa karakter Sean Parker yang diperankan oleh Justin Timberlake pada film “The Social Network” adalah benar. Di film tersebut Parker digambarkan sebagai seorang geek sekaligus bad boy yang doyan pesta dan menghamburkan uang (jangan ditiru!).

Gambar: Mark Zuckerberg, Snoop Dogg & Sean Parker (scroll ke bawah untuk melihat gallery)

Mark Zuckerberg Snoop Dogg Parker

One thought on “Facebook Meluncurkan Fitur Baru, Mark Zuckerberg Diundang ke Pesta Mewah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda