Scroll to Top

Arema & Aremania Siapkan Bendera Terbesar Se-Asia Di Final Menpora Cup 2013

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 28 Sep 2013

Aremania

Arema & Aremania sepertinya tidak henti-hentinya membuat kreativitas. Kini dalam menyambut laga final Indonesian International Tournament (IIT) Menpora Cup 2013 melawan Central Coast Mariners (CCM) di Stadion Kanjuruhan (29/9/2013), Aremania akan membentangkan bendera terbesar se-Asia.

Ketika dimintai konfirmasinya Media Officer Arema Indonesia Sudarmaji, untuk menyambut laga final Menpora Cup 2013 nanti ribuan Aremania akan membentangkan bendera berlogo Singo Edan di tengah lapangan sebelum kick off.

“Bendera terbesar se-Asia itu sudah pernah dibentangkan saat laga home terakhir Arema. Kali ini akan dibentangkan lagi oleh Aremania di tengah lapangan jelang kick off” ungkap Sudarmaji Jumat (27/9/13).

“Bendera raksasa sepanjang sejarah dan baru tahun ini ada pengibaran bendera terbesar se-Asia. Kita sambut tim lawan penuh dengan meriah dan salam satu jiwa” tambahnya seperti yang dilansir Kompas.

Dalam keterangan yang lain, Muhammad Chafid Choironi salah satu Aremania Tanjungsari yang akan ikut mengibarkan bendera mengatakan, ribuan Aremania akan datang ke Stadion Kanjuruhan pada Minggu (29/9/2013) siang.

“Minggu siang, Aremania sudah akan tiba di stadion” tegasnya.

Ribuan Aremania yang akan memadati Stadion Kanjuruhan itu disambut baik oleh Ketua Panita Pelaksana Arema, Abdul Haris.

“Kita akan sambut Aremania di stadion, harga tiket final tidak mengalami kenaikan” ungkap Abdul Haris.

“Harga tiket tetap seperti saat babak penyisihan yakni Rp 25.000 per lembar. Kami akan mencetak tiket ekonomi sebanyak 36.000 lembar, 2.500 tiket VIP, dan 500 lembar tiket VVIP” tambah Haris.

Soal kesiapan, Haris menambahkan pihaknya sudah sangat siap untuk menggelar pertandingan Menpora Cup 2013 itu.

“Semuanya sudah siap, baik itu dari segi teknis maupun nonteknis” pungkas Haris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda