Scroll to Top

Vicky Prasetyo Beberkan Kisah Asmara Dengan Banyak Wanita

By Tyas / Published on Wednesday, 02 Oct 2013

zaskia-gotik-dan-vicky-prasetyo

Banyak diberitakan punya hubungan cinta dengan banyak wanita, Vicky Prasetyo pun gerah. Tersangka kasus penipuan yang kini mendekam di Lapas Bulak Kapal ini pun menyerahkan sebuah surat pada kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga yang berisi kisah cinta sebenarnya dengan banyak wanita.

“Vicky menyampaikan, ‘Mas sunan tolong disampaikan kepada media yang sebenar – benarnya di sini Vicky membuat suatu tulisan “kisah kronologis hubungan asmara'” ucap Sunan menirukan mantan tunangan Zaskia Gotik itu seperti dilansir detikHOT (2/10).

Perempuan pertama yang diakui Vicky pernah menjadi kekasihnya adalah, Deasy Kitaro. Menurut Vicky, Deasy tidak berbohong mengenai hubungan asmaranya selama ini, entah pembenaran Vicky ini termasuk video seks yang kata Deasy menjadi saksi hubungan mereka. Namun dengan Deasy, Vicky hanya bertahan tak lebih dari setengah tahun.

 “Kurang lebih 4 – 5 bulan lamanya pertama saya mengenal dia bertemu dia bersama temannya di Hotel Santika,” tulis Vicky.

Sedangkan pada Ade Nurul yang juga mengaku pernah punya hubungan spesial dengan mantan calon lurah Bulak Kapal itu, Vicky mengatakan hanya berhubungan by phone.

Kemudian secara berturut – turut Vicky juga mengaku pernah menjalin cinta dengan Camelia Gomez kemudian Camelia Petir. Namun dengan keduanya, Vicky mengatakan jika umur hubungan mereka singkat.

Mengiyakan hubungan dengan banyak wanita, surat Vicky ternyata juga berisi bantahan. Salah satunya adalah bantahan pernah berhubungan dengan Dewinta Bahar yang sedang santer beredar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda