Scroll to Top

Advan Vandoid S5F Harga 2,2 Juta, Banyak Diburu Konsumen

By Ditya / Published on Friday, 04 Oct 2013
Advan Vandroid S5F
Advan Vandroid S5F

Phablet Android Advan Vandroid S5F yang dijual dengan harga Rp 2,2 juta ini tampaknya laris diburu konsumen. Beberapa toko online populer di Indonesia tampak kehabisan stok phablet merek lokal yang mengusung spesifikasi yang cukup gahar.

Seperti yang kita ketahui, phablet Vandroid S5F besutan Advan ini meluncur dan meramaikan pasar phablet di Indonesia pada pertengahan tahun 2013 lalu dan sukses menarik perhatian konsumen. Phablet Vandroid S5F ini tak hanya mengusung spesifikasi gahar, tetapi datang dengan desain yang cantik.

Advan menjual phablet Vandroid S5F pada awal peluncurannya dengan harga Rp 3 jutaan. Kini Phablet Advan Vandroid S5F ini sudah bisa dibawa pulang dengan harga kisaran Rp 2,2 juta hingga 2,5 juta. Phablet Vandroid S5F ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean.

Phablet Vandroid S5F datang dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 5,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dengan sudut pandang luas berkat teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Sektor kamera adalah salah satu fitur unggulan dari phablet Vandroid S5F besutan Advan ini. Phablet Vandroid S5F mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 3 megapiksel.

Kamera yang diusung oleh Vandroid S5F juga dilengkapi fitur yang lengkap, sebut saja panorama, multi angle view, smile detector, continuous 99 shoots, serta photo editor.

Sektor dapur pacu, phablet Advan Vandroid S5F ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX 544MP dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Sektor konektivitas, phablet Vandroid S5F ini dipersenjatai dukungan dual SIM, HSPA+, WiFi, dan Bluetooth, serta ditenagai oleh baterai berkapasitas 2500mAh. Vandroid S5F ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan sot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Credit Image: Tablet Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda