Scroll to Top

10 Film Terbaik Tahun 2013 Versi Quentin Tarantino

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 08 Oct 2013

Anda yang gemar menonton film rasanya mustahil jika tak mengenal sosok sutradara bernama Quentin Tarantino.

Sutradara yang sudah dua kali meraih piala emas “Oscar” ini dikenal lewat film-film sukses nya seperti Pulp Fiction, Reservoir Dog, dwilogy Kill Bill, Inglorious Basterds, serta Django Unchained.

Selain menjadi Sutradara, Tarantino memang sejak lama sudah dikenal sebagai seorang ‘penggila film’ dan menyaksikan hampir seluruh film yang dirilis dalam berbagai genre.

Seperti yang sudah menjadi ‘ritual’nya setiap tahun, Tahun 2013 ini Tarantino juga kembali merilis daftar 10 film terbaik versi nya sepanjang tahun ini.

Judul-judul film yang dimasukkan oleh Tarantino di dalam daftar ini memang tak terlalu mengejutkan karena merupakan film-film yang banyak menuai pujian seperti Before Midnight, Blue Jasmine, dan yang terbaru Gravity.

Namun beberapa film populer yang tak termasuk kelas “Ajang penghargaan” juga turut masuk dalam daftar ini karena seluruhnya memang merupakan selera pribadi Tarantino.

Penasaran dengan film lainnya? Daftar 10 film terbaaik tahun 2013 versi Quentin Tarantino sejauh ini bisa Anda lihat berikut. Yang mana yang juga merupakan film terbaik versi Anda?

Afternoon Delight (Jill Soloway)

Before Midnight (Richard Linklater)

Blue Jasmine (Woody Allen)

The Conjuring (James Wan)

Drinking Buddies (Joe Swanberg)

Frances Ha (Noah Baumbach)

Gravity (Alfonso Cuarón)

Kick-Ass 2 (Jeff Wadlow)

The Lone Ranger (Gore Verbinski)

This Is the End (Seth Rogen, Evan Goldberg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda