Scroll to Top

EXO Segera Rilis Album Baru di Bulan November

By Ika / Published on Wednesday, 09 Oct 2013

EXO

EXO benar-benar naik daun tahun ini. Boyband yang dibentuk SM Entertainment tersebut baru beberapa bulan lalu merilis album studio perdana mereka yang bertajuk XOXO. Kini, EXO dikabarkan akan kembali meluncurkan album baru di bulan November mendatang.

Belum diketahui pasti apa judul album baru tersebut, bagaimana lagunya, musik seperti apa yang disuguhkan, termasuk kapan tepatnya album itu dirilis. Namun kabar ini sudah meluas di kalangan penggemar EXO dan sukses membuat mereka penasaran.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya EXO sudah meluncurkan album XOXO pada bulan Mei 2013 lalu. Dengan single andalan Wolf, boyband yang dibentuk SME pada tahun 2011 ini langsung menyedot perhatian pencinta K-Pop.

Tak hanya sampai di situ saja, EXO pun merilis album repackaged dengan memasukkan lagu Growl. Sama seperti sebelumnya, lagu Growl inipun mendapat respon yang sangat positif dari fans maupun penikmat musik kebanyakan.

Hingga akhir bulan Agustus tahun ini, album XOXO dan album repackaged milik EXO ini sudah terjual sekitar 737 ribu kopi, dan ini termasuk angka yang cukup tinggi. Bila EXO benar-benar kembali merilis album dalam waktu dekat, tampaknya total penjualan album mereka di tahun 2013 ini bisa lebih dari 1 juta kopi.

Update:

Hari ini, SM Entertainment memberikan klarifikasi mengenai rumor album baru EXO. Walau tak sepenuhnya membantah, mereka menegaskan bahwa album baru tersebut masih dalam tahap perencanaan.

“Belum diputuskan. Waktu comeback EXO masih belum bisa dikonfirmasi. Tanggal pastinya belum diputuskan,” kata SME.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda