Scroll to Top

Muhammad Hargianto Timnas Indonesia U19, Berkat Doa Sang Ibunda

By Aditya / Published on Thursday, 10 Oct 2013

Hargianto timnas indonesia u19 gol

Solidnya Timnas Indonesia U19 tidak bisa lepas dari peran Muhammad Hargianto yang mampu menghidupkan lini tengah tim Garuda Jaya. Salah satu kunci sukses Muhammad Hargianto yang selalu tampil apik saat memperkuat Timnas Indonesia U19 adalah doa dari sang ibunda.

Ya, Sri Arbani Harsanti, ibunda Muhammad Hargianto, memang selalu memberikan dukungan penuh kepada anak lelakinya tersebut, termasuk saat Timnas Indonesia U19 berlaga di babak Kualifikasi AFC Cup U19 yang dilangsungkan di Jakarta. Tak hanya untuk sang putera seorang, Sri Arbani Harsanti juga selalu berdoa untuk kesuksesan tim Garuda Muda.

“Usai salat saya selalu berdoa anak–anak mampu membawa Indonesia lolos ke Piala Asia, kemudian ke Piala Dunia. Ini harapan kita semua,” ujar Sri Arbani Harsanti, Kamis (10/10/2013), siang.

Doa dari sang ibunda ternyata mujarab. Muhammad Hargianto menjadi pembuka kemenangan Indonesia atas Filipina di laga kedua Kualifikasi AFC Cup U19 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (10/10/2013) malam.

Lewat tendangan bebas yang memukau, gol Hargianto melecut semangat anak-anak Garuda Muda untuk terus memborbardir gawang Filipina. Alhasil, kemenangan 2-0 menjadi hasil akhir laga Indonesia vs Filipina setelah Yabes Roni Malaifani mencetak gol kedua untuk Timnas Indonesia U19.

hargianto timnas indonesia u19 vietnam

Lini tengah yang dihuni oleh trio Muhammad Hargiyanto, Evan Dimas, dan Zulfiandi memang menjadi nyawa permainan Timnas Indonesia U19. Di laga melawan Filipina, si anak ibukota Muhammad Hargianto menjadi salah satu bintang lapangan tengah berkat golnya dari tendangan bebas yang cukup istimewa.

Namun, siswa SMA Khusus Olahraga Ragunan ini harus tetap waspada. Pasalnya, laga pamungkas melawan Korea Selatan akan menjadi ujian yang sebenarnya bagi Muhammad Hargianto dan kawan-kawan. Jika tetap solid dan disiplin, bukan tidak mungkin tim Garuda Muda mampu menjungkalkan Korea Selatan, salah satu raksasa Asia yang juga merupakan juara bertahan AFC Cup U19 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda