Scroll to Top

Transformers 4 Tampilkan Kostum Baru Optimus Prime Lewat Action Figure

By Arya Azhar / Published on Friday, 11 Oct 2013

Secara mengejutkan, Hasbro untuk pertama kalinya baru saja ‘membocorkan’ tampilan baru Optimus Prime dalam “Transformers: Age of Extinction” (Transformers 4) dalam bentuk mainan (action figure).

Mainan Optimus Prime ini secara khusus dipamerkan melalui ajang New York Comic Con.

Walaupun masih berbentuk mainan, wujud mainan ini terlihat cukup detail menampilkan robot utama dalam tiga film Transformers sebelumnya ini dalam kostum barunya.

Kostum Optimus Prime masih didominasi oleh warna biru dan merah yang menjadi ciri khas-nya, hanya saja bentuknya keseluruhannya sudah mengalami banyak modifikasi menjadi lebih keren. Lengkap dengan perisai dan pedang-nya yang berwarna gold.

Fotonya bisa langsung Anda lihat dibawah ini :

 Transformers: Age of Extinction mengisahkan tentang Manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the MoonAutobotsdan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut. Namun kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan Ilmuan mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghadapi ancaman baru. Tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.

Transformers 4 dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, dan Jack Reynor.

Para robot dalam film ini akan beraksi di bioskop pada tanggal 27 Juni 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda