Scroll to Top

Heechul Dan Ryeowook Super Junior Idolakan Peran Hyunsik ZE:A Di Drama Korea The Heirs

By Tyas / Published on Monday, 14 Oct 2013

Super-Junior-Heechul-Ryeowook-ZEA-Hyungsik

Heechul dan Ryeowook Super Junior tak ketinggalan untuk menyaksikan drama Korea yang paling dinantikan di penghujung tahun ini, The Heirs. Saat menyaksikannya bersama – sama, mereka kemudian terhenti dan terpana saat melihat akting Hyungsik ZE:A. Keduanya bahkan berteriak histeris menyerukan nama Hyungsik.

Hyungsik memerankan karakter sebagai salah seorang anak pewaris kekayaan dari ayahnya yang seorabg caebol. Hyungsik menjadi teman dari kumpulan para calon pewaris kekayaan yang terdiri dari Krystal f(x), Kim Woo Bin, Lee Min Ho dan Minhyuk CNBlue. Di episode kedua, Hyungsik diceritakan sedang berada di sebuah rumah yang lebih mirip sebagai base camp dari kumpulan tersebut bersama Krystal. Hyungsik harus mendengarkan dan menanggapi celoteh Krystal yang mengeluh karena tidak dapat menghubungi Minhyuk. Kim Woo Bin kemudian datang dan ikut menanggapi celoteh Krystal tersebut. Dan di tengah – tengah usaha mereka untuk meredakan emosi Krystal, Hyungsik bertingkah seolah dia adalah seorang gay yang menyukai Kim Woo Bin. Melihat Hyungsik bertingkah kemayu seperti itu, Ryeowook langsung berteriak histeris memanggil namanya.

“Hyungsik aaahhhhh!!!” teriak Ryeowook.

Heechul yang ikut melihat adegan itu, tak kuasa menahan tawa. Baik Heechul dan Ryeowook memberi acungan jempol pada Hyungsik yang dianggap sangat total dalam memainkan perannya.

‘The Heirs’ tayang setiap Rabu dan Kamis di stasiun televisi Korea, SBS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda