Scroll to Top

Afgan Hibur Anak Anak Penderita Kanker

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 27 Sep 2011

Ditengah-tengah kesibukannya kuliah di negeri jiran Malaysia dan juga tawaran manggung di Indonesia, penyanyi Afgan Syahreza menyempatkan mengunjungi anak anak penderita kanker di RS Dharmais, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Senin (26/9).

Menurutnya, kunjungan tersebut membuat pandangannya terhadap hidup berubah. Dia mengaku terinspirasi semangat anak-anak yang menderita leukimia, kanker kelenjar getah bening, kanker tulang, kanker mata, dan kanker ginjal tersebut.

“Mereka selalu berpikir positif, mereka kayak anak-anak biasa. Main-main juga” katanya.

Kedatangan Afgan kali ini tidak memiliki tujuan lain selain menghibur. “Biar mereka lupa yang mereka alami sekarang” kata cowok kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989, itu. Demi tujuan tersebut, Afgan tak segan mendatangi satu per satu kamar rumah sakit tersebut demi menjenguk anak-anak yang tidak bisa meninggalkan tempat tidurnya.

“Saya jenguk pasien-pasien yang belum bisa keluar dari kamarnya. Saya ngobrol-ngobrol dengan orang tua pasien. Yang membuat saya bangga, mereka tetap semangat jalani hidup, mereka juga bilang pengobatan di luar negeri sama Indonesia bagusan di Indonesia,” ujar Afgan usai menghibur anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda