Scroll to Top

Nikita Mirzani Diminta Suami Siapkan Kopi Dan Buah Tiap Pagi

By Tyas / Published on Wednesday, 16 Oct 2013

pernikahan-nikita-mirzani-dan-sajad-ukra

Resmi menjadi seorang istri membuat aktris sensasional Nikita Mirzani sedikit berubah. Salah satunya adalah kewajiban seorang istri untuk melayani sang suami. Untuk urusan itu, Sajad Ukra, suami Nikita Mirzani tak terlalu meminta lebih pada sang istri, ia hanya meminta Niki, begitu Nikita Mirzani biasa disapa, menyiapkan secangkir kopi dan juga buah setiap paginya.

Bagi Niki, permintaan sang suami ini tak terlalu memberatkannya. Bangun pagi adalah rutinitas Niki sehingga ia tak perlu belajar untuk bangun pagi. Menyiapkan kopi dan buah juga bukan masalah berarti baginya.

“Untungnya suami aku enggak banyak nuntut. Tapi kalau bangun pagi memang sudah biasa. Cuma kalau pagi itu, suami aku minta disiapkan kopi sama buah, paling cuma itu saja. Jadi dia itu orangnya enggak terlalu yang bagaimana-bagaimana,” ujar aktris yang kerap bermasalah dengan pihak berwajib itu seperti dilansir Okezone (15/10).

Nikita merasa jika pernikahannya kali ini adalah pernikahan dengan orang yang tepat. Sajad adalah sosok lelaki penyayang yang tidak terlalu banyak menuntutnya macam – macam. Niki bahkan dibiarkan untuk memutuskan masa depannya di dunia entertainment, apakah ingin lanjut atau berhenti menjadi artis. Semua keputusan Niki akan didukung oleh Sajad.

Niki dan Sajad akan menggelar resepsi pernikahan mereka di pulau dewata Bali pada tahun 2014 mendatang.

Nikita-Sajad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda